Latest News

Inilah Museum Bawah Laut yang Paling Menakjubkan


Biasanya museum itu berada di darat, namun sedikit berbeda dengan yang satu ini. Taman Nasional Isla Mujeres di Meksiko memberikan tempat wisata yang menakjubkan yakni sebuah museum bawah laut. Museum sunyi ini adalah sebuah taman patung bawah laut tersebesar di dunia, terletak di lepas pantai Cancun bagian utara negara bagian Quintana Roo, Meksiko.

Museum laut ini diciptakan oleh seorang seniman patung berkebangsaan Inggris, Jason deCaires Taylor. Proses pengerjaannya dimulai pada tahun 2010 hingga 2011. Jason mendedikasikan seni yang menajubkan ini karena kecintaan dan keprihatinannya terhadap alam bawah laut yang berada di taman Nasional Isla Mujeres.

Taman bawah laut Nasional Isla Mujeres memiliki setidaknya lebih dari 400 patung, kesemuanya terbuat dari PH netral dan beton khusus anti-korosif. Patung-patung yang berada di taman bawah laut tersebut juga ada beberapa macam seperti patung Dream Collector, Man on Fire, The Gardener of Hope dan The Silent Evolution.


Buat kamu yang sudah penasaran, silahkan cek dibawah kupulan photo-photo menakjubkan dari kumpulan patung-patung yang berada di bawah laut taman Nasional Isla Mujeres.


INILAH MUSEUM BAWAH LAUT YANG PALING MENAKJUBKAN


1

2

3


4


5


6


7


8


9


10


11


12


13


14


15


16


17


18


19





SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN