Latest News

5 Bukti Nyata Kalau Wanita Itu Curang !


Makhluk Tuhan yang paling seksi ini memang sangat sulit untuk dimengerti. Yep, wanita memang makhluk ajaib yang punya banyak keunikan. Banyak wanita ingin dimengerti pria bahkan ada juga yang ingin dimengerti oleh seluruh makhluk lain yang hidup di dunia nan luas ini.

Namun dibalik itu semua, wanita juga memiliki sisi kecurangan terhadap kaum pria. Mau tau ? lansung simak aja di bawah bray



5 BUKTI NYATA KALAU WANITA ITU CURANG !




1. Ladies Night


Buat para clubbingers pasti sudah sangat paham dengan masalah ini. ya ada di hari-hari tertentu yang membuat kaum hawa ini menjadi sangat sepesial yakni "Gratisss, tis, tis..." . Bukan hanya di luar negeri, di Indonesia juga menerapkan sistem curang ini.



2.  Gandengan Tangan


Untuk para wanita melakukan gandengan tangan dengan teman wanitanya di depan umum atau dimana pun sudah menjadi hal wajar, tidak ada yang perlu diperdebatkan, tidak ada yang perlu di pertanyakan, dan tak ada yang perlu di perbincangkan.

Tapi tidak untuk pria, untuk kamu para pria, jangan pernah lakukan hal ini, baik secara sembunyi-sembunyi ataupun secara terbuka, karna bakal panjang urusannya.



3. Ladies First dan Emansipasi


Untuk beberap hal wanita selalu mendapatkan prioritas utama, seperti pada saat antri untuk masuk kendaraan umum ladies first, saat membuka pintu, yang buka pria tapi yang masuk duluan wanita, ladies first berlaku. Tapi giliran pipa sumbat, genteng bocor tidak lah berlaku.

Padahal para wanita sering meneriakkan dengan lantang kata "Emansipasi", penyetaraan gender, pria dan wanita itu sama saja, kami wanita juga berhak mendapatkan hak-hak kami. Emansipasi yang sering kita dengar cuma berlaku but hal-hal yang menyenangkan saja.



4. Salah Masuk Toilet


Kalu wanita salah masuk ke toilet maka kata-kata " tidak apa-apa" lansung berlaku, "mungkin dia tidak membaca dengan benar". Tapi kalau giliran pria yang masuk toilet wanita, sudah dapat dipastikan mereka akan teriak seperti dapat hadiah tiga miliar. Si pria akan lansung disangka mau ngintip, berbuat tak senonoh dan kemungkinan bisa digebukin massal.



5. Cara Berpakaian


Para wanita boleh pakai pakain pria, tapi pria tidak boleh pakai kepunyaan wanita. Sebagai contoh ketika wanita memakai kaos atau kemeja pria respon seluruh dunia akan senyap, meskipun memang kliatannya memang ngegemesin gitu, tapi giliran pria yang memakai pakaian wanita, seluruh dunia akan mencerca mu.






SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN