Latest News

10 Fakta Menarik Tentang Orang Gila yang Jarang Diketahui


Dikesempatan yang langka ini, kita akan berbagi pengetahuan umum dan fakta menarik mengenai Orang gila atau sering juga disebut dengan Gangguan kejiwaan. Gangguan kejiwaan dapat dialami oleh siapapun, jika dilihat dari kebiasaannya, penyakit ini tidak memandang anda dari golongan apa, memliki wajah rupawan atau tidak, jika sudah saatnya anda gila, pasti anda akan gila, takdir jangan dilawan.

Penyebab umum kegilaan dapat disebabkan oleh frustasi yang berlebihan, depresi, beban dalam hidup yang terlalu berat. Pada umumnya kita hanya menilai orang gila sekilas saja, seperti berpenampilan acak-acakan, tertawa dan menangis sendiri tanpa sebab, serta tidak peduli dengan sekitarnya.

Mungkin itulah penilaian umum terhadap orang gila yangg melekat dalam pikiran kita semua. Tapi, tahukah kamu, bahwa didalam diri keturunan adam dan hawa yang anti mainstream ini terdapat berbagai fakta menarik dan keunikan ? Yuk, disimak.


10 Fakta Menarik Tentang Orang Gila yang Jarang Diketahui



1. Orang Gila Sangat Membutuhkan Rokok


Pada umunya orang gila lebih mengingat untuk merokok dari pada makan, orang gila dalam sehari bisa merokok hingga berbatang-batang, sedangkan untuk makan mereka jarang sekali.


2. Daya Tahan Tubuh


Jika berbicara daya tahan tubuh, orang gila memiliki daya tahan tubuh yang jauh lebih kuat dari orang biasa dalam hal pencernaan. Orang gila bisa makan apa aja, bahkan yang sudah basi sekalipun. Tubuh orang gila juga kebal terhadap masuk angin, hujan dan panas tanpa mengenakan baju, tapi orang gila tetap jarang sakit. Super !


3. Pertumbuhan Rambut dan Kuku


Orang gila memliki pertumbuhan rambut dan kuku yang lebih subur dari pada orang normal. Rambut dan kuku orang gila lebih cepat panjang dan itu sudah menjadi gaya mereka bahkan sudah dipatenkan hehe.




4. Keberadaan Tuhan


Bila anda bertanya kepada orang gila mengenai keberadaan Tuhan, maka orang gila akan menjukkan ke atas, Hal ini menunjukan bahwa baik orang gila atau pun waras masih memiliki keyakinan yang sama tentang keberadaan Tuhan.


5. Tenaga Orang Gila


Untuk yang satu ini, mungkin sudah banyak kaum manusia bumi datar yang meyakininya, yep tenaga orang gila emang bisa belipat-lipat lebih kuat dari orang normal, Kekuatan orang gila bisa lebih besar ketika sendang marah, seperti HULK si manusia hijau. Jadi, jika anda belum memliki kekuatan super, maka sangat disarankan untuk menjauhi orang gila yang sedang marah


6. Komunikasi Orang Gila


Setiap orang gila memiliki tipikal masing-masing, namun biasanya orang gila hanya membicarakan hal-hal yang sangat melekat dalam ingatan mereka, dan hal-hal yang mereka lakukan sewaktu masih menjadi orang waras. Tidak jarang juga kita bisa menjumpai orang gila yang sangat bijak.


7. Orang Gila dan Cahaya


Orang gila memeliki persaaman dan perbedaan dengan orang dugem, persamaannya orang gila dan orang dugem sama-sama suka cahaya yang memantul, perbedaannya orang gila lebih menyukai menghadap cahaya matahari sedangkan orang dugem sudah keburu tidur.


8. Orang gila dan Anjing


Orang gila lebih merespon suara suara anjing daripada suara orang waras, Jika orang gila diusir oleh orang normal, orang gila tidak akan merespon, berbeda dengan mendengar gonggongan suara anjing, akan membuat orang gila lebih cepat lari dibandingkan bila diusir oleh manusia normal. Tips buat anda yang mungkin akan berselisih jalan dengan orang gila, jalan dan berperilakulah seperti manusia normal jangan berjalan dan berperilaku seperti anjing. :)


9. Kedipan Mata


Fakta ini mungkin belum banyak diketahui, dalam hal mengedipkan mata, orang gila jauh lebih jarang mengedipkan mata jika dibandingkan dengan orang normal. Menurut penelitian oleh organisasi rahasia LAPAN, periode kedipan mata orang gila hanya berkisar antara 5000 kali perhari, sudah termasuk mata kelilipan dan mata berkaca.



10. Pria Lebih Mendominasi


Ternyata kaum pria lebih mendominasi menjadi orang gila, hal ini disebabkan karena dalam kehidupan yang keras ini kebanyakan kaum pria lah yang lebih menanggung beban. Jika ditelisik dari ucapan tetua dahulu, sering sekali kita mendengar kata " kamu itu pria, harusnya kamu lebih ini, itu, bla, bla" sehingga sangat wajar bila orang gila didominasi oleh kaum pria.




SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN