Latest News

8 Hal Sepele yang Bisa Bikin Mendadak Bahagia !


Pertama-tama mari kita panjatkan doa kepada Tuhan yang Maha Esa, karena telah menciptkan sebuah resep mendadak bahagia meski itu datang dari hal-hal sepele. Kehidupan ini memang tak pernah lepas dari namanya kesedihan dan kebahagian, namun untuk ukuran orang remaja sampai dewasa mungkin saja sebuah kesedihan itu lebih sering menghampiri ketimbang sebuah kesenangan.

Tapi kita sering sekali kurang menyadari bahwa ternyata banyak sekali hal-hal sepele di kehidupan ini yang bisa bikin kita mendadak bahagia, dari sekian banyak hal-hal sepele itu, inilah 8 diantaranya :


1. Nemu Uang


Pertama adalah nemu uang, kenapa uang ? karena uang adalah sumber dari kesedihan dan kebahagian, terutama di tanggal tua, mengalami nemu uang di saat-saat itu sudah di tetapkan oleh PBB sebagai mukjizat dalam sebuah kehidupan.


2. Buka Sepatu


Setelah seharian melakukan aktifitas yang menguras kantong dan energi, mungkin satu-satunya hal sepele yang bisa bikin mendadak bahagia adalah pulang kerumah dan membuka sepatu, ehmm sepertinya letih yang di rasakan mendadak sirna meski hanya sementara.


3. Kamar Mendadak Rapi dan Bersih


Setalah pulang kerja yang menguras kantong dan energi dan membuka sepatu lansung cap cus ke kamar, eh ketika dibuka ternyata kamar bajak laut mu mendadak rapi bak kamar hotel bintang 5 di dubai. Yoshhhh rasa bahagia mu tumpah-tumpah nak, dan dalam hati mu emaaakk mana emakk mana


4. Minum Air Dingin


Tidak perlu diragukan lagi, meminum air dingin ketika terik panas ataupun sedang istirahat rasanya kehidupan ini seperti ada manis-manisnya gitu. Yang sering merasakan hal ini ketik Amin dan Share, auto surga.


5. Nemu Potongan Daging


Tidak perlu jadi rahasia-rahasian lagi di antara kita, pasti sebagian dari kamu pasti pernah merasakan hal ini ketika membeli mie aceh ataupun nasi goreng yang memberi embel-embel + daging, eh waktu di makan gak nemu-nemu dagingnya dimana, tapi di saat-saat terakhir keajaiban datang, akhirnya kamu menemukan beberapa serpihan daging. Sudah dapat dipastikan mood mu yang dari bad menjadi gooooodddd !


6. Pulang Lebih Awal


Gak usah banyak cerita bray, tidak ada satupun di antara para anak sekolah, kuliah, kerja yang tiba-tiba tanpa terduga ada sebuah pengumuman yang berisi untuk pulang lebih awal dari biasanya. Weee kelepek-kelepek kamu nak.


7. Orang yang Ditaksir Menyapu Kamu


Momen seperti ini lah yang sangat diharapkan oleh pria-pria kesepian ataupun wanita-wanita kesepian. Gak usah di kehidupan nyata, bahkan di internet pun, kalau disapa sama orang yang kamu taksir bisa mendadak bikin kamu senyum seharian. Bahkan gak usah disapa, disenyumin aja udah kelepek-kelepek.



8. Ketika Mantan Ngestalking dan Ngelope Momen Instagram mu


Mantan terindahmu yang selama ini kamu sangat-sangat harapkan untuk kembali menghubungi mu tapi kamu gengsi duluan nanya kabar ternyata sedang ngestalking dan ngelope akun Ig mu. Ehmm tidak perlu di perjelas bray, perasaan mu sudah pasti campur aduk. Mungkin karna sangkin senangnya kamu lansung chat dia, dan akhirnya gengsi mu tinggal kenangan nak.




SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN