Latest News

5 Hal yang Mungkin Anda Lakukan Ketika Sedang Canggung


Momen canggung dan bingung mungkin semua orang pernah merasakannya baik tua, muda, wanita, atau pria, kalo yang jenis kelaminya gak masuk katagori KTP ane kurang tau gan, apakah mereka juag merasakan hal yang sama, hehe. Ada banyak hal yang membuat seseorang jadi canggung dan bingung mau melakukan apa.

Biasanya seseorang itu cangung karena tidak memahami topik pembicaraan, melihat wanita cantik atau pria ganteng, jumpa dengan mantan dan si mantan lagi gandengan dengan pacar barunya, jumpa dengan mantan guru atau dosen dan masih banyak lainnya.

Nah, biasanya kalo lagi dalam situasi canggung atau tidak tau melakukan apapun, kemungkinan ada 5 hal yang biasanya dilakukan oleh seseorang di jaman yang  semakin maju sekarang.


Lansung saja gan, inilah 5 hal yang mungkin kamu lakukan ketika sedang canggung dan bingung tujuh keliling mau berbuat apa.




1. PURA-PURA DITELPON ATAU MENELPON



Kalau pura-pura nelpon atau di telpon ini, ane cukup sering melakukannya gan, heheh biar dikira sibuk atau ada yang memperhatikan gitu haha. sebagai contoh ketika lagi jalan di keramain dan lihat cewe bahenol dan pingin lihat bodi gitar spanyolnya tapi takut ketahuan sama si doi, nah cara ngakalinya ane pura-puran nelpon gt gan.

contoh kedua mungkin pada saat ngumpul keluarga gan, kalo ada yang nanya udah kerja, udah tamat, mau kerja dimana, kapan mau tamat, atau udah punya pacar terus kapan nikahnya ? kebayangkan gimana canggunya kita kalo terkena ucapan krusial ala naruto diatas ?

Yaudah pura-pura aja ada yang nelpon, dan kasi isiyarat jari dan anggukan kepala ala james bond, terus capcus deh pergi ninggalin TKP hahaha.




2. PURA-PURA TIDUR



Pernah berpergian yang agak jauh gan ? ntah naek bus, angkot atau kereta ? kebayang kan gimana bosannya kalau kita cuma sendiri didalam perjalanan tersebut, nah kalo dah situasi bosan biasanya mata jadi liar gan, terus gak sengaja bertatapan mata dengan cew cantik atau cow tampan yang membuat aganwati jadi nervous tingkat 2 ujian chunin hehehe.

 Kalau udah kejadian tersebut berulang secara terus menerus, tapi mau senyum takut dikira menggoda, kalo mau kedip mata dikira getek yaudah dehh jalan satu-satunya pura-pura tidur aja gansis. Gaya tidurnya boleh pake gaya muka manis, muka cakep atau dengan mulut menganga, disesuaikan saja dengan situasinya gansis haha.




3. PURA-PURA LIAT SESEORANG



Pernah jalan-jalan ke mal atau tempat nongkrong gansis ? terus di tempat itu kalian ketemu atau melihat teman lama waktu di SD, mantan teman (pernah berantem) atau ex pacar. Biasanya untuk mengatasi momen seperti itu kebanyakan orang melakukan trik krusial ini, ya pura-pura liat sesorang dan berjalan ke arah prang tersbut yang jauh di sana.

Selain trik diatas ada juga beberapa orang yang melalakuan tingkah jalan babi gansis hehe, masudnya jalan babi adalah jalan nunduk biar dikira lagi nyari barang atau uang jatuh hahaha.



4. MAININ ANGGOTA TUBUH ATAU ASESORIS YANG DIBAWA


Biasanya hal ini dilakukan oleh orang-orang yang tingkat kemaluannya itu seperti Hinata di pelem Naruto gansis. Orang-orang seperti ini cenderung lebih cepat merasakan canggung meskipun dia hanya duduk-duduk di depan rumahnya sendiri atau sekedar berjalan kaki beberapa meter melewati kerumuman orang ramai.

Untuk menghilangkan sedikit rasa canggung tersebut, salah satu yang orang seperti ini lakukan adalah dengan memainkan rambut, memegang kuping, hidung atau menggigit bibir sendiri. Selain itu bisa juga dengan memainkan asesoris yang sedang dipakainya seperti tas atau gelang tangan.



5.MELIHAT HANDPHONE ATAU JAM TANGAN



Kalau hal yang ini kemungkinan besar semua orang pernah melakukannya dan mungkin menjadi trik terpaporit bagi semua kalangan untuk mengatasi masalah canggung. Hal ini dikarenakan banyaknya hal yang bisa dilakukan dengan handphone, meskipun handpohne tersebut hanya dibuat tutup buka tutup buka haha.

Biasanya ngeliatin handphone atau jam tangan dilakukan pada saat seseorang itu canggung karena sendiri dikeramain atau bisa jadi karena tidak menguasai topik pembahasan. Kemungkinan besar orang tersebut akan membuka akun sosial media, dengar musik, atau main game.


ITULAH 5 HAL YANG MUNGKIN DILAKUKAN OLEH SESEORANG KETIKA SEDANG CANGUNG