Latest News

Jin Qarin Sang Pendamping Seumur Hidup Manusia


Setiap manusia didunia ini ternyata mempunyai Jin pendamping atau sering juga disebut dengan nama Qorin. Jin Qorin biasanya memiliki perilaku, wajah, hobim dan sifat yang sama dengan manusia yang didampinginya.

Beberapa kalangan juga sering menyebut bahwa Jin Qorin adalah kembaran kita yang berwujud ghaib yang akan selalu mendapingi kita selamanya. Hanya saja sebagian manusia tidak dapat melihat rupa wujud Qorin secara lansung atau mata telanjang.

Mungkin satu atau dua kali kamu pasti pernah mendengar orang-orang terdekat bercerita jika mereka melihatmu di suatu tempat padahal kamu sedang tak ada di sana saat itu. Percayakah kamu kalau ini adalah hal yang kebetulan saja? Mayoritas orang akan menjawab iya untuk pertanyaan itu, tapi jika kamu percaya akan adanya makhluk bernama Qarin, maka jawabannya adalah tidak.

Ya, Qarin, makhluk ini adalah sosok kasat mata yang sangat mirip dengan kita, atau istilahnya kembar. Mereka ditugaskan untuk jadi pendamping manusia sampai si manusianya mati.


JIN QARIN SANG PENDAMPING SEUMUR HIDUP MANUSIA



1. Qarin dan Fenomena Kerasukan


Semua orang sudah tau dong dengan fenomena kesurupan hehe, kadang kala fenomena ini menyerang secara masal, dan biasanya terjadi di sekolahan. Fenomena kesurupan adalah hal yang lazim di sini karena cukup sering terjadi. Hal unik soal kesurupan ini, selalu saja si jin yang masuk mengaku sebagai sosok yang sudah meninggal. Ini juga diindikasi banyak orang sebagai ulah Qarin.

Jadi si orang aslinya sudah meninggal, namun Qarinnya masih hidup dan berkeliaran. Soal Qarin yang merasuki, biasanya hal tersebut berhubungan dengan hal-hal tertentu, salah satunya adalah untuk menyampaikan pesan



2. Qarin Ada Saat Kita Lahir


Jin Qarin juga sering dipercaya sudah ada sejak kita lahir. Qarin bukannya seperti teman masa kecil yang bersama sampai tua, tapi mereka ada sejak lahir. Jadi, begitu ada anak manusia terlahir, maka satu Qarin pendamping akan lahir juga. Entah bagaimana wujudnya, apakah si Qarin ini menyerupai bayi atau sudah berwujud manusia dewasa.



3. Qarin Adalah Jin Kembaran Kita


Qarin menurut para pakarnya adalah makhluk gaib yang diserupakan dengan kita. Tak hanya ciri fisik seperti mata, tinggi badan, dan bentuk rambut, tapi juga sifat dan aktivitas kita. Benar-benar seperti fotocopy hanya saja mereka tak terlihat karena berasal dari bangsa jin.

Qarin sendiri aktivitasnya adalah mendampingi kita. Hanya mendampingi tak lebih dari itu



4. Tips Cara Melihat Qarin


Caranya sendiri dengan mengambil 7 helai rambut & 7 potong kuku kita, lalu bungkus dalam kain putih. Kemudian tetesi dengan air jeruk nipis sampai basah. Setelah itu kita tinggal meletakkannya di tempat-tempat tertentu yang usahakan tidak bisa dilihat manusia. Selanjutnya hanya tinggal tunggu saja hingga Qarin muncul.



5. Qarin Lahir Untuk Menyesatkan Manusia


Ada banyak definisi soal Qarin. Beberapa mengatakan hanya jin pendamping, tapi ada juga yang bilang jika Qarin ini tercipta untuk menyesatkan manusia. Cara kerjanya adalah menjejali pikiran manusia dengan perintah-perintah buruk, lalu si manusia ini akan melakukan hal tersebut.

Tapi, jin Qarin tak selalu bisa memengaruhi kita. Kalau iman dan takwanya kuat Qarin takkan bisa membisikkan apa pun. Sebenarnya justru kita yang bisa membuat mereka jadi lebih baik, karena pengaruh manusia lebih besar, begitu kalau menurut pakarnya.



SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN