Latest News

Inilah 5 Anak Iblis Paling Berbahaya Bagi Manusia !


Iblis merupakan merupakan perwujutan dari segala jenis setan dan makhluk gaib lainnya yang merupakan makhluk yang paling dikutuk oleh Tuhan. Karena iblis memiki sifat sombong dan sangat senang menyesatkan kaum manusia.

Namun tau kah kamu jika Iblis juga memiliki sebuah kerajaan yang besar ?, Iblis memiliki tatanan yang mirip seperti sebuah kepemerintahan, dimana didalamnya memiliki pemimpin, menteri, budak, dan markas-markas yang luas.

Iblis-iblis ini juga memiliki perwakilan dalam bidangnya masing-masing dalam menjerumuskan manusia ke dalam neraka, dan diantaranya ada 5 perwakilan atau anak iblis yang paling berbahaya bagi manusia.


Inilah 5 Anak Iblis Paling Berbahaya Bagi Manusia !



1. Dasim


Pertama adalah Dasim, Dasim merupakan anak paling disayang iblis, Dasim ditugaskan oleh iblis untuk menghasut dan mencerai-beraikan ikatan pernikahan manusia, mengobarkan api rasa benci satu sama lain dalam kehidupan rumah tangga dan mendorong seseorang untuk menyebarkan aib orang lainnya sehingga menyebabkan pertengkaran dan bahkan perceraian.



2. Tsabar


Anak iblis kedua yang sangat berbahaya adalah Tsabar. Iblis ini memiliki keahlian dalam mencari manusia-manusia galau, sehingga iblis memberikan kuasa kepadanya untuk mendatangi orang yang sedang mengalami kesusahan atau tertimpa musibah. Kemudian dia melancarkan bisikannya dan menyatakan permusuhan kepada Tuhan.



3. Maswath


Anak iblis ketiga bernama Maswath, Maswath merupakan sosok anak iblis yang memiliki keahlian dalam membuat kebohongan, sehingga iblis menugaskan Maswath beserta dengana anak buahnya untuk menyebarkan benih-benih kebehongan diantara manusia, sehingga manusia akan menimbulkan fitnah bagi sesamanya.



4. Al-A’war


Anak keempat adalah Al-A’war, anak ibilis ini memiliki tugas untuk menghasut-hasut manusia agar melakukan perzinaan. Al-A’war ingin memperlihatkan kepada para manusia kalau zina sebagai sesuatu hal yang menyenangkan dan ingin melakukannya secara terus menerus. Dia juga menjadikan pemandangan yang sangat indah pada bagian bawah tubuh wanita ketika mereka keluar rumah.



5. Zalnabur


Anak iblis yang terakhir bernama Zalnabur, kepadanya diberikan anak buah yang kuat serta kuasa untuk memberikan pertengkaran kepada umat manusia. Zalnabur dan anak buahnya sangat senang berada di pasar-pasar untuk menyebarkan bibit caci maki, perselisihan yang bisa menimbulkan bunuh-membunuh antar manusia.




SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN