Latest News

7 Misteri Dunia yang Diungkap Lebih Awal Oleh Buku Urantia



BUKU URANTIA DAN ILMU PENGETAHUAN MODERN


Urantia VS Pengetahuan Modern (Penemuan baik yang sudah maupun yang belum ditemukan)

Harap diingat bahwa Buku Urantia diwahyukan tahun 1934-39 dan dicetak pertama kali tahun 1955.


1. URANTIA : Ada banyak galaksi dan planet yang didiami. Jumlah total planet didiami tidak kurang dari 7 Trilyun planet

PENGETAHUAN MODERN : Tahun 1997-98 Hubble menemukan beberapa bintang yang memiliki planet.     Mars masih diduga pernah didiami. Belum diketahui apakah planet di bintang lain didiami juga.


2. URANTIA : Paper 49, pasal 3, halaman 563-4. Ada satu ras makhluk yang tidak bernapas (non breathers) yang tinggal dekat sekali dengan Bumi (inhabits a sphere in close proximity to Urantia). Mungkin adalah Bulan atau planet lain yang berdekatan dengan Bumi – Mars atau Venus

PENGETAHUAN MODERN : Belum ditemukan. Laporan dan penelitian mengenai UFO yang disebarluaskan melalui internet dan majalah UFO sering menyebut ada makhluk hidup yang tinggal di sisi Bulan yang tidak menghadap ke Bumi. Ada yang menduga ada kehidupan di Venus dan Mars.


3.  URANTIA : Ada partikel yang lebih kecil dari elektron, yaitu ultimaton

PENGETAHUAN MODERN : Belum ditemukan sampai 1999


4. URANTIA  Hal. 535, 582, 1248, 430, 299. Manusia bisa menempuh perjalanan luar angkasa, dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya, menggunakan kendaraan malaikat serafim (enseraphimed). Kita ‘dibungkus’ dan dibawa dalam kondisi tidur. Paper 23, halaman 260 menyebutkan bahwa batas maksimum metode serafim ini adalah 558.840 mil per detik dan kecepatan rata-ratanya adalah 550.000 mil per detik. Selain itu Solitary Messenger dan Gravity Messenger bisa jauh lebih cepat lagi.

PENGETAHUAN MODERN : Belum diketahui apakah ada yang bisa lebih cepat dari cahaya. Einstein menganggap tidak ada yang lebih cepat dari cahaya.


5. URANTIA : Ada 3 jenis alam (realm) : alam roh, alam morontia-transisi, dan alam materi yang ketiganya berkaitan dan dari satu asal.

PENGETAHUAN MODERN : Iptek hanya menekankan pada hasil penemuan yang bisa diriset pada dunia nyata-materi. Belum ada alat ukur untuk dunia roh atau dunia transisi (tubuh kemuliaan dan hantu)


6. URANTIA : Energi dan materi pada dasarnya adalah satu, hanya beda perwujudan.
Paper 15, hal 175. Energi, karena pengaruh gravitasi pasti akan menjadi materi, kecuali kalau ada pengaruh antigravitasi yang sengaja diterapkan, dan kalau ada kondisi tertentu, sehingga materi diubah menjadi energi.

PENGETAHUAN MODERN : Einstein mengusulkan mengenai teori relativitas dan hubungan energi dan materi E=mc2.


7. URANTIA : Paper 9, hal 101, hal. . Ada kemampuan anti-gravitasi yang dimiliki oleh Allah Roh, Roh Kudus, para power controllers, dan beberapa keturunan Allah Roh yang lain. Contohnya adalah pada giroskop (hal.101).

PENGETAHUAN MODERN : Antigravitasi sedang diriset. Giroskop baru menunjukkan akibat dari antigravitrasi, bukan sebabnya.


Untuk lebih lengkapnya silahkan cek link di bawah

LINK 👇
http://urantia-indonesia.tripod.com/nubuat-dan-iptek.htm

Urantia Book Online👇
http://urantia-indonesia.tripod.com/urantia_book_online.htm


Sumber : Group BETA-UFO



SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN