Latest News

8 Hewan yang Suka Enak-Enak Sendiri


Pasti semua juga sudah tau apa itu Enak-Enak Sendiri (M4strubasi), hehe. Buat yang belum tau ini dia pengertiannya menurut mbak Wiki, Enak-enak sendiri (M4sturbasi (istilah lainnya onani atau rancap) adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual.

Enak-Enak Sendiri pada umumnya dilakukan oleh manusia dan juga tidak dapat dipungkiri lagi bahwa manusia, terutama yang jomblo hihi adalah makhluk hidup yang paling gemar melakukan praktek Enak-Enak Sendiri atau sering di sebut onani, kalau bahasa gaulnya fapfap.

Tapi udah tau belum kalau ternyata manusia atau joblowers bukan satu-satunya makhluk hidup yang menyukai Enak-Enak Sendiri. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuan,  ada juga beberpa hewan yang sering melakukan Enak-Enak Sendiri atau kegiatan kenikmatan tanpa pasangan ini hehe.


Penasaran ?, Lansung cekribot dibawah ces..




8 HEWAN YANG SUKA ENAK-ENAK SENDIRI




1. MONYET


Kalau kata banyak orang, makhluk yang satu ini masih menjadi saudara terdekat manusia, jadi wajar saja kalau prilaku monyet hampir sama dengan manusia. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Biologis Gareth Jones dari Universitas Bristol, Inggris,yang mengatakan hampir semua mahkluk primata melakukan kegiatan Enak-Enak Sendiri.



2. GAJAH


Binatang mamalia bertubuh gempal ini juga memiliki kegemaran yang tak biasa, ya apa lagi kalau bukan Enak-Enak Sendiri. Gajah biasanya kalau sudah konak akan menggesekkan alat kelaminnya ke batu atau pohon besar, gajah memiliki penis dengan panjang 1,5 meter dan berdiameter 16 sentimeter serta berbentuk seperti huruf  'S' .



3. KUDA


Ternyata hewan yang satu ini juga gemar melakukan masrubasi, ya pantas saja jika hewan ini sering sekali menjadi maskot produk-produk penambah nafsu gairah di ranjang. Sebuah studi mengungkapkan bahwa selain kuda jantan, kuda betina juga kerap melakukan Enak-Enak Sendiri.

Kuda betina baisanya berEnak-Enak Sendiri dengan menggesekkan vaginanya ke benda-benda yang menonjol, sedangkan untuk kuda jantan biasanya melakuakn Enak-Enak Sendiri dengan menjepot penis di bawah perutnya.



4.  LANDAK



Hewan yang terkenal dengan kecantikan durinya yang mematikan ini juga masuk daftar salah satu hewan yang memiliki kegemaran Enak-Enak Sendiri. Berbeda dengan hewan lainnya, landak berjenis kelamin betina lah yang paling sering melakukan Enak-Enak Sendiri, terutama memasuki masa kawin.

Pada masa kawin landak betina akan sering menggesekkan kelaminnya di berbagai benda, seperti batang pohon dan ranting-ranting.



5. ANJING


Anjing juga kerap melakukan Enak-Enak Sendiri, baik berjenis jantan ataupun betina. Anjing melakukan Enak-Enak Sendiri hampir setiap hari meski jarang sampai ejakulasi, biasanya anjing Enak-Enak Sendirimenggunakan cara menggesek kemaluannya.

Jika anjing itu anjing rumahan maka tak jarang anjing jantan menyodok kaki majikannya sebagai pelampiasan hasrat seksualnya dan mejilati kemaluannya yang juga bagian dari cara para anjing melakukan pekerjaan menyimpang ini.



6. SINGA LAUT


Singa laut juga memiliki hasrat yang luar biasa, terbukti meski memiliki tubuh gempal penuh lemak singa laut memiliki cara yang cukup hebat dalam melakukan Enak-Enak Sendiri. Jika hewan lain hanya sebatas menggesek alat kelamin ke benda-beda, singa laut bisa melakukan Enak-Enak Sendiri dengan mengoral kelaminnya sendiri karena memiliki badan yang lentur.



7. KURA-KURA


Hewan yang masuk ke kelas pejalan lambat ini juga termasuk salah satu hewan yang suka Enak-Enak Sendiri. Sama seperti hewan pada umumnya kura-kura juga melakukan Enak-Enak Sendiri dengan mencari batu atau benda tumpul yang sedikit menonjol sebagai obyek gesekan kelaminnya.



8. TUPAI


Hewan lincah yang sering lompat-lomat di pohon ini juga kerap melakukan Enak-Enak Sendiri, bahkan sedikit extrim. Seorang peneliti dengan Jane Waterman dari Universitas Florida, AS, mengungkapkan bahwa tupai melakukan Enak-Enak Sendiri hingga ejakulasi dan kemudian menelan spertmanya sendiri.

Hal ini dilakukan tupai guna mencegah hilangnya kelembaban tubuh.



SEKIAN DAN TERIMA KASIH

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN