Latest News

Anonymous Membocorkan Rahasia UFO yang Disembunyikan Amerika Serikat di Antartika


Anonymous mengungkapkan bahwa ia telah mengetahui penemuan rahasia pemerintahan Amerika Serikat di Antartika. ia juga mengungkapkan bahwa salah satu mantan insinyur project tersebut telah melihat penampakan aneh yang terjadi di Antartika kala itu. Apa saja sebenarnya yang mereka temukan di sana ?

Kisah ini berawal pada tahun 1983 silam, saat salah satu insinyur penerbangan di Angkatan Laut AS mengalami sebuah kejadian aneh yang terjadi ketika pengalaman terbang kargo dan penyelamatan Antartika. Pada masa kerjanya yang dimulai pada tahun 1983 sampai 1997, Ia telah melihat hal-hal aneh yang ada di Benua Antartika.
.
Pada beberapa penerbangan dari dan ke Kutub Selatan, Ia melihat benda terbang aneh melesat di sekitar puncak Trans Antartika. Padahal satu-satunya pesawat terbang di benua tersebut berasal dari pesawat skuadron Pemerintah AS. Dan setiap kali ada pesawat yang mengudara pasti semua kru diberitahu terlebih dahulu.


Selanjutnya suatu hari dikarenakan harus melakukan evakuasi medis ke Camp Davis, kru team wajib mengisi bakar di Kutub Selatan, lalu baru bisa pergi Camp Davis tepat di atas stasiun sampling udara. Karena tempat ini termasuk tempat terlarang, yang hanya bisa dilihat dari kamp ini adalah sebuah lubang besar yang berada di dalam gunung es. Di sekitar lokasi tersebut pun pesawat yang digunakannya pasti akan mengalami kegagalan sistem navigasi dan listrik.
.
Tempat lain yang menurutnya aneh adalah di satu kamp terpencil dekat Marie Byrd Land. Saat Ia dan timnya diperintah untuk menjemput para ilmuwan di kamp tersebut, tak satupun ilmuwan yang berbicara dengan salah satu kru di dalam pesawat, para ilmuwan tersebut pun malah terlihat ketakutan. Setelah mendarat kembali ke McMurdo, kemudian mereka diterbangkan ke Selandia Baru dan tidak pernah kembali ke Antarika.
.

Bisa diperkirakan jika di Antartika ini terdapat basis UFO yang diduga disembunyikan oleh Pemerintah AS, terutama di lubang besar misterius tersebut. Dan hingga saat ini Pemerintah AS sepertinya masih melakukan penelitian terhadap keberadaan makhluk luar angkasa ini.
.
Bagaimana menurutmu? Apakah yang selama ini disembunyikan oleh Pemerintah AS ini adalah tentang kehidupan makhluk luar angkasa? Atau kamu punya pendapat lain tentang kejadian ini?


via instagram.com/ceritadanmitos



SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN