Latest News

11 Film Hollywood yang Menyertakan Adegan Seks Beneran


Semua orang pasti pernah mendengar kata Hollywood, yep Hollywood adalah sebuah perusahaan film terbesar dunia yang berada di kota Los Angeles, California, Amerika Serikat. Hampir semua genre film sudah di peroduksi di Hollywood oleh rumah-rumah produksi seperti Marvel dan DC dengan film superheronya, DreamWorks, Legendary, Universal, Sony dan masih banyak lainnya.

Tapi tau gak kalau sekelas Hollywood juga memproduksi beberapa film yang mengandung unsur enakenak dan semua itu dilakukan secara nyata, lansung dan bijaksana, tanpa adanya trik CGI, rekayasa, atau trik sulap lainnya.

Buat kamu yang sudah penasaran, lansung cekribot ke bawah..


1. Shortbus (2006)


Film ini menceritakan sebuah perkumpulan masyarakat bebas di kota New York. Di film ini banyak melakukan adegan enakenak yang hot, masturbasi yang jelas di perlihatkan, adegan masturbasi yang ekstrem, dan adegan LGBT. 


2. Thriller: A Cruel Picture (1973)



Film ini diproduksi tahun 1973 dengan rating film 6.5. Peran wanita di film ini cukup aduhai, ceritanya dia berperan sebagai seorang PSK maniak yang siap melayani semua jenis kostumer. Dan pada akhirnya si PSK merencakan sebuah balas dendam dan membunuh laki-laki hidung belang yang sudah melakukan adengan enakenak dengannya.


3. Caligula (1979)

Film ini di produksi tahun 1979, dengan rating film 5.3. Film Caligula mengambil tema cerita pada jaman Romawi, dan di film ini juga banyak mempertontonkan adegan enakenak yang cukup terbilang nyeleneh untuk orang normal. Seperti adegan Gangbang ( melakukan hubungan sex dengan banyak orang), adegan sex Lesbi dan masih banyak lainnya.


4. DON'T LOOK NOW



Film yang satu ini diadaptasi dari karya Daphne Du Maurier, di film ini banyak menampilkan adegan seks sungguhan yang dilakoni oleh Donald Sutherland dan Julie Christie ini, mereka lakukan tanpa arahan skripsi. Meski Sutherland membantahnya, namun masyarakat luas terlanjur tahu dan menganggap adegan tersebut sungguhan.


5. ANTICHRIST



Anti Christ juga sempat membuat heboh para penggemar film di tanah air, entah karena judulnya atau karena isinya juga tidak tau kenapa film ini sempat heboh. Film arahan dari Lars Von Trier ini dibintangi oleh Willem Defoe dan Charlotte Gainsbourgh yang juga menampilkan adegan seks sungguhan didepan kamera. Meski ada beberapa adegan tersebut kemudian dilanjutkan oleh pameran pengganti.


6. 9 SONGS


Film yang diproduksi pada tahun 2004 ini dibintangi oleh Kieran O'Brien dan Margo Stilley. Dalam film arahan dari Michael Winterbottom ini, Pemeran utamanya juga melakukan adegan seks sungguhan. Ceritanya Lisa seorang pelajar dari Amerika ketemu Matt di London dan akhirnya mereka sering melakukan sex. udah gitu aja hehe 


7. THE BROWN BUNNY



The Brown Bunny diproduksi pada tahun 2003 dengan rating 5.0. Adegan di film ini dilakukan oleh Cloe Sevigny dan Vincent Gallo, dan dalam adegan enakenak di film ini dilakukan benar-benar tanpa akting. Mungkin adegan tersebut menjadi elemen penting dalam ceritanya mengingat kisah film ini menceritakan tentang perjalanan Bud Clay (Vincent Gallo) dalam mencari obat kegalauan dan risau hati yang mendalam.


8. BAISE-MOI



BAISE-MOI atau RAPE ME yang dalam bahasa Indonesianya adalah perkosa aku. FIlm ini diproduksi tahun 2000 dengan rating 4.5, alur di film ini menonjolkan perjalanan dua wanita muda Nadine dan Manu yang mendapatkan musibah pemerkosaan.

Hampir semua scane di film ini hanya mempertunjukkan adegan seks, pembunuhan, penyiksaan, peran Manu di film ini di bawa oleh seorang bintang porno yakni Raffaela Anderson.


9. FACTORY GIRL



Film Factory Girl di produksi pada tahun 2006 dengan arahan dari George Hickenlooper film ini mendapatkan rating 6.4. Di film ini menceritakan kisah cinta dari seorang wanita sosialita Edie Sedgwick yang diperankan oleh Sienna Miller dengan seorang penyanyi Folk yang diperankan oleh Guy Pearce.  Berdasarkan rumor yang beredar, Sienna Miller dan Hayden Cristensen benar-benar melakukan hubungan seks sungguhan dalam film ini, terlebih lagi keduanya berperan sebagai pasangan dalam film ini.


10. NYMPHOMANIAC



Film NYMPHOMANIAC, bisa di bilang hanya mencari sensasi atau bukan, tapi Shia LaBeouf yang juga aktor dari film Transformers ini mengakui kalau film Lars Von Trier ini menyertakan adegan seks sungguhan. Tentunya jika pemainnya sendiri yang mengakui, keabsahannya bisa dipegang.


11. INTIMACY



INTIMACY, Film ini diproduksi pada tahun 2001 memiliki rating 6.2 dengan arahan Patrice Chéreau, film ini sukses menjadi film mainstream pertama di inggris yang menyertakan adegan seks sungguhan. Dalam film ini actor yang melakukan adegan seks tersebut adalah Mark Rylance dan Kerry Fox.




Selain dari film-film diatas sebenarnya masih banyak lagi film yang menyertakan adegan seks dan tentunya pasti bikin mata melek, tapi belum dapat dipastikan apakah tokoh utamanya melakukan adegan seks beneran atau tidak, karena tim ahli dari IPB dan ITB belum mengkonfirmasi hasilnya sampai saat ini.



SEKIAN DAN TERIMA AURA KASIH APA ADANYA



SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN