Latest News

Sunatan Miring Kalijodo dan Terbongkarnya Perselingkuhan Preman Medan Karena Keceplosan

SUNATAN MIRING KALIJODO

Sunatan Miring
kaltim.prokal.co

Kejadian ini terjadi di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta, ketika sedang buang air kecil di toilet, ada dua orang pemuda sedang berbincang-bincang santai namun berisi, sembari mereka kencing hehe


Cowok Kencing Tegap : " ei... Ente Anak Kalijdo ye..?”
Cowok Kencing Nunduk : ” ehm …Iye bang …”.
Cowok Kencing Tegap : “Yang nyunat ente pasti Mantri Daing ye ..?! ”
Cowok Kencing Nunduk: “Loh… Iye Bang …”
Cowok Kencing Tegap : “Yang bininye kerja di luar negeri phan…??”
Cowok Kencing Nunduk: “We... Bener banget Bang, …Tapi, kok Abang bise tau semue nye sih..??”.
Cowok Kencing Tegap : “Soalnya cume Mantri Daing yang kalo nyunatin orang, motongnye sering mlenceng”
Cowok Kencing Nunduk : ” Lah Terus, ape hubungannye Bang same ane …??”.
Cowok Kencing Nunduk : ” .. Tau kagak ente.? ..dari tadi ente ngencingin kaki ane… !!!
Cowok Kencing Nunduk : ….. Astaganaga …… !!!



TERBONGKARNYA PERSELINGKUHAN KARENA KECEPLOSAN

Terbongkarnya Perselingkuhan Karena Keceplosan

Ini perbincangan santai Istri preman medan kepada suaminya di tempat tidur, sangkin santainya pertanyaan Istri, si Suami yang sering mangkal di PT. PUSPA ( Pusat Pasar) sentral jadi keceplosan.


Istri : Cintanya ko sama aku bang ? (sambil senderan manja)
Suami : tentu  Bah, tentu lah, ada-ada jah kau. (sambil konsen liat path di hp)
Istri : kalau aku meti, Kimpoi laginya kau bang ? ( sambil ngelus dada berbulu suami)
Suami : ee enggak lah
Istri : jujur aja kau bang, gak marahnya aku
Suami : Betul kau ya,  ehmm ya mungkin lah, itupun kalo dah kesepian aku.
Istri : Terus bang, nanti kau tinggal sama dia di rumah ini ?
Suami : Iyalah, aku gak mau jual rumah kenangan kita ini say.. Apalagi rumah ini bagus kok
Istri : terus tidur dikamar kita ini lah kelen kan bang ?
Suami : Iyalah.. mau dimana lagi cobak?
Istri : Terus poto-poto dia kau pajang di rumah ini bang ?
Suami : Ya bisa jadi lah, kalo gak ujan.
Istri : Terus mobil Taft Badakku.. Kalung ku, cincin ku, rante ku, anting-anting ku, kau kasi juga lah sama dia ya ?
Suami : Ya enggak lah.. dia dah punya sendiri, banyak kali pun tanya mu.
Istri : (mikir) ............ Oke.. Terus kutang-kutang renda mahalku juga kau kasih ke dia?
Suami : gak lah.. ukuran kalian kan beda, dia 36-B terus kalo kau kan 32-A, ahk..
Istri : Omakk... hah??!!! jadi selama ini kau selingkuh ya..
Suami : alaaaaa maaaak keceplosan aku, ampuuuuuuunnn inaaaaannggg, nandeee ku sayanggg....
Istri : Diam lah kau, ku mutilasi juga kau malam ini ( sambil lari ke dapur).



oke sekian dulu, semoga sedikit terhibur, kalau gak lucu, ane rela kok di cium maria ozawa.



SEKIAN DAN TERIMA KASIH

SEMOGA BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN SERTA PENGETAHUAN