Latest News

Dibalik Pria Sukses Pasti Ada Istri yang Luar Biasa Dan Wanita Penggoda


Kisah ini menceritakan sebuah perjalanan hidup seorang pria sukses yang begitu setia kepada istrinya. Karena dia tau dibalik kesuksesannya itu ada istirnya yang sangat luar biasa mendorong, mendampingi dikalah susah, dan mendoakan setiap langkahnya hingga meraih sebuah kesuksesan.


Namun perjalanan hidup pria sukses ini bukanlah tanpa rintangan, biar gampang sebut sajalah pria sukses ini dengan nama Paijo Kombantrin ( bukan nama asli ). Seperti yang pada umumnya sering terjadi. Paijo Kombantrin tidak akan disebut pria sukses, jika tak ada wanita lain yang meliriknya serta menggoda dia berharap bisa menjadi istrinya walaupun menjadi yang kedua.


Perjalanan ujian kehidupan rumah tangga Paijo Kombantrin pun dimulai ketika dia tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis binal sebut saja namanya Cantika Cegegukan ( nama samaran dalam beroperasi ) disebuah kantin kompleks perkantoran, karena memang ada urusan pekerjaan dan sikon mendukung mereka berduapun tukeran PIN BB dan No HP.

Belum genap sehari atau lebih simpelnya malam harinya setelah pertukaran PIN BB dan No Hp si gadis binal Cantika Cegegukan muali ngeBBM si pria sukses Paijo Kombantrin.


Cantika Cegegukan : Mas Paijo hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula, jarang loh orang seperti mas Paijo

Paijo Kombantrin : Terima kasih ya ( Paijo membalas dengan santai)

Karena Cantika penasaran dengan mas Paijo keesokannya si Cantika pun menelpon sekedar say hello dan test jaringan.

Cantika Cegegukan : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?

Paijo Kombantrin : Oke kapan aja boleh (masih dingin, biar dikira kekinian)


Setelah itu mereka berdua masih sering berhubungan melalui BBM dan
teleponan, sesekali juga janjian pergi makan siang bareng. (namanya juga usaha)

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka dan bunga-bung kamboja pun bermekaran didalam hati Cantika hingga sampai suatu hari, si cantika memberanikan diri untuk BBM si Paijo yang isinya adalah :

"Mas Ijo...( panggilan sayang) Sebenarnya aku memiliki rasa dan akhirnya mencintaimu , aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menjadi istrimu dan menerima kondisi sebagai isteri ke-2, aku siap mas dan maaf aku mengganggu perasaanmu.


Ketika Paijo membaca pesan BBM itu, perasannya pun menjadi bercampur antara diterima atau ditolak, situasinya sangat rumit karena cantika memang wanita yang luar biasa binal dan cantik. Namun Paijo pun tersentak seperti mendapatkan pencerahan dan mengingat suata hal besar.


Akhirnya Paijo dengan mantap mengambil keputusan meski berat hati Paijo

Membalas : "Dik Antik ( panggilan sanyang), aku mengerti dan paham maksudmu dan tujuanmu... tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK! Aku tau dan sadar kalu kamu memang cantik, seksi, binal dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi, tahukah dik Antik kenapa aku bisa tampil baik dan hingga usahaku sukses? Itu semua karena dorongan dan semangat isteriku. Sungguh sangat berdosa sampai seumur hidup kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang udah sukses dan mapan.

Kamu menyukai dan mencintai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilan keren ku semata. Padahal dibalik itu semua ada seseorang yang tersayang di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta.

Kalau kamu menyukai aku kerena itu, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol (selogan Pertamina) dan isteriku yang selalu mendampingiku di kala susah, terpuruk dan akhirnya sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku tercintalah yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik rupawan, tapi hati isteriku lebih cantik.

Terima kasih atas cintanya dan hari-hari bersamamu. Maaf aku tidak bisa membalas seperti kehendakmu....

Salam Paijo Kombantrin


Gimana ncoooyy ? jadilah pria seperti Paijo, setiap orang pasti bisa terpengaruh terhadap situasi yang sedang dijalaninya. Tapi selalu ingat bahwa disetiap langkah kakimu ada seorang Istri yang selalu mendoakan, mensuport, dan setia disisimu dikala susah.